by

JAMNAS DPA- GBI Sulut Go_ Kita Bergerak,Kita Berdampak

Manado.Teropongsulut.Com-Persiapan pelaksanaan Jambore Nasional DPA-GBI Sulut Go tinggal menghitung hari. Segala persiapan tentunya terus di matangkan panitia pelaksana guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Jambore Nasional DPA-GBI sulut go,rencananya akan di laksanakan di kabupaten minahasa utara selama kurang lebih empat (4) hari dari tanggal 24 – 28 juni 2019 dan akan di hadiri sekitar 6000 orang peserta.

Ketua panitia pelaksana PDM. YUSAK TORGAM SANGGI, S,Th menjelaskan, ” Pelaksanaan Jambore Nasional DPA-GBI Sulut Go tersebut akan di laksanakan pada 24-28 juni 2019 di kabupaten minut dan di ikuti oleh setiap perwakilan dpa-gbi seluruh indonesia dengan jumlah peserta di perkirakan 6000 orang. Jelas Ketua panitia Pdm.Yusak Torgan Sanggi,.S,Th.

Lebih jauh di jelaskan Yusak Sanggi bahwa, ” Jamnas ini sudah menjadi agenda tetap dpa-gbi sulut go. Dan dpa-gbi sendiri merupakan panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut. Tandas Yusak Sanggi.S,Th.

” Kita berdoa.. akan bangkit generasi yang tidak terhentikan melalui jambore ini.. ini awal kegerakan besar.. gelombang gelombang pertobatan akan menggulung sulutgo.. dan gelombang itu akan terus berjalan menggulung kota kota.. pulau pulau.. desa desa.. dan akan bangkit generasi yang berdoa yang berteriak kepada Allah.. mereka akan tangisi generasi.. mereka akan tangisi kotanya… inilah hari Tuhan.. dan denger.. orang yang suka atau tidak suka akan ikut di gulung dalam gelombang kegerakan ini… inilah hari Tuhan… akan bangkit generasi yang tidak terhentikan.. ayooooo semua kita mulai berdoa .. kita akan melihat awan kemuliaaan Tuhan di curahkan di jambore ini… Ucap PDM. YUSAK TORGAM SANGGI, S.Th dalam Doanya.

” JAMBORE NASIONAL DPA GBI TAHUN ini adalah Jambore nasional pertamakalinya bagi organisasi PEMUDA DAN ANAK GEREJA BETHEL INDONESIA serta merupakan sejarah baru bagi Generasi muda SULUT-GO. karena melalui kegiatan Jambore ini, generasi muda akan di bentuk dan di bekali dengan pengajaran FIRMAN TUHAN juga tentang gaya hidup yg sesuai dgn teladan Kristus. Jelas Ketua Bidang HUMAS dan perijinan Pdt. Rully Takaonselang yang juga sebagai Ketum/Tonaas BAN – LMI. (roland)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed