by

Hari Ke-2 Kunjungan Presiden Menuju Kota Bitung

SULUT – Teropongsulut, Kedatangan Presiden Joko Widodo Ke Tanah Toar Lumimuut Sangat Menghipnotis Warga, masuk Dua hari di Sulut Agenda Jokowi masih sangat padat dengan mengunjungi beberapa lokasi pariwisata yang ada.

Sejak Pagi tadi, Jumat (05/07/2019) Kegiatan Presiden dan rombongan diawali dengan mengunjungi Pelabuhan Manado sekitar dan di lanjutkan menuju Taman Nasional Bunaken (TNB)

Seperti pengakuan Dari Kabag Humas Gubernur Olly Dondokambey Christian Iroth mengatakan bakwa Presiden Jokowi yang di dampingi Gubernur Olly Dondokambey dan rombongan Habis meninjau Pelabuhan Manado di lanjutkan ke lokasi Wisata Taman Laut Bunaken dengan Tujuan Untuk Melihat langsung fasilitas wisata di Pulau Bunaken Tersebut.

” Kita Ketahui Taman laut Bunaken merupakan destinasi wisata andalan Sulawesi Utara yang sudah mendunia. Pak Presiden sangat mengagumi keindahan Pulau wisata taman laut bunaken sehingga Presiden Jokowi memberikan perhatian pada beberapa hal Seperti¬† penambahan dan perbaikan fasilitas wisata serta keamanan dan kenyamanan wisatawan,” Ungkap Kabag Humas Chritian Iroth mengutip Penyataan Gubernur.

Adapun agenda Selanjutnya Presiden Joko widodo yang di dampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo Sebelum kembali ke Jakarta sore nanti, Presiden Jokowi dan rombongan akan mengunjungi Kota Bitung meninjau beberapa tempat Seperti perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan kawasan wisata Pulau Lembeh.

Informasi terakhir yang di dapat Bakwa Kunjungan Presiden Ke KEK Pulau Lembeh, pemerintah dan masyarakat setempat sejak pukul 8 pagi tadi sudah mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Orang Nomor 1 di Indonesia tersebut. (SL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed