by

SAS Tomohon Kota Damai

Tomohon.Teropongsulut.Com-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,jumaat,(18/10/2019) bertempat di menara Alfa Omega,saat membacakan sambutannya dalam Doa Bersama Kota Tomohon mengatakan, ” Agar bangsa ini terus di lindungi Tuhan,hendaknya kita di kehidupan bermasyarakat yang damai telah membuktikan bahwa Kota Tomohon adalah kota yang damai dan aman. Maka,Ciptakan dan pertahankan kehidupan yang damai di Kota Tomohon yang Harmony “. Ujar SAS.

Doa Bersama Dalam Rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,semoga dalam kepemimpinan nasional 2019-2024, Indonesia maju dan sejahtera.

Dalam Doa bersama yang di bawah kelima unsur ini masing masing Bhikhu (Buddha), Pastor Steven Langitan Pr (Katolik), Gembala Januri Lumingkewas (GPDI), Pdt Jeff Mundung (Advent) Pdt. Sisil Roring (GMIM) & Ustad Farid Gasim (Islam). Pengantar doa pujian dan singer oleh Pdt Arthur Massie M.Th.

Ikut hadir di acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para tokoh lintas agama, Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tomohon Jemy Sundah, SE, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon dan staf. (roland)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed