by

Richard: Cabor Tetap Dukung Ketua KONI Manado Hengky Kawalo

Manado,teropongsulut- KONI Manado menggelar rapat kerja perdana untuk mengevaluasi kegiatan yang sedang berlangsung serta membahas program kerja di tahun 2021, Senin ( 15/3/2021) bertempat di Rumah Kopi Billy Kawasan Megamas Manado.

Ketua KONI Manado Hengky Kawalo memaparkan sejumlah kegiatan besar  diagendakan, mulai dari rapat kerja kota ( rakerkot) yang akan di laksanakan pada bulan April nanti, serta Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado Juli mendatang, hingga PON XX di Papua Oktober nanti dimana sekitar 80 atlet Kota Manado akan ikut turun memperkuat Kontingen Sulut.

“Di akhir tahun, Manado juga akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut yang akan berlangsung di Bolmong, terang Kawalo.

Saat ditanya Wartawan usai memimpin rapat perdana  terkait musorkotlub  yang baru dilaksanakan. Kawalo tegaskan tidak ada.

” Tidak ada musorkotlub KONI Manado, tegas Kawalo.

” Saya akan tetap memimpin KONI Manado hingga akhir masa jabatan yakni 2023,tutur Kawalo.

Kawalo yang juga anggota DPRD Kota Manado menegaskan kembali tidak ada musorkotlub KONI Manado. “Pengurus sekarang akan tetap berjalan membangun prestasi olah raga hingga habis masa jabatan nanti, tegasnya.

” Ini hanya dinamika organisasi, mari sama sama kita membangun olahraga kota manado lebih baik dan lebih berprestasi,  ajak Mantan pemain andalan persma manado ini.

Dukungan pun tetap di berikan oleh cabang olah raga ( cabor) kota manado.

” Mari kita tetap mendukung ketua KONI Manado Hengky Kawalo, ajak Richard Kundiman Kabid pembinaan prestasi Manado dan diiyakan beberapa pengurus cabor  kota manado.

” Kami tetap mendukung Hengky Kawalo ketua KONI Manado, serentak dikatakan para cabor Manado. ( lusiedien)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed