by

9 Kelompok Tani P2L Terima Bantuan Kementrian Pertanian RI , Bupati JG : Kiranya Bisa Menopang Perekonomian

MINUT – Teropongsulut.com, Bupati Minut Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH,MH menyerahkan bantuan bagi penerima manfaat Pekarangan Pangan Lestari (P2L) kepada 9 Kelompok Wanita Tani (KWT), Jumat (19/03/21) di atrium kantor bupati.

Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung saat menyerahkan bantuan P2L mengatakan, penyerahan bantuan dalam rangka untuk pengembangan usaha kelompok tani dan mendorong upaya peningkatan ketahanan pangan masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Bantuan Program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) bersumber dari Badan Ketahanan Pangan Kementrian Pertanian RI melalui Badan Ketahanan Pangan Nasional dan Dinas Ketahanan Pangan Minut.

Lanjut JG, ” Kiranya Melalui bantuan ini masyarakat didorong mengembangkan tanaman pangan seperti sayur-sayuran untuk memenuhi kebutuhan pangan,serta menopang perekonomian tambahan bagi masyarakat. Gunakan dengan benar bantuan ini jangan disalahgunakan karena akan dicek.Saya tidak akan merekomendasikan bantuan selanjutnya apabila bantuan ini tidak dikelola dengan benar.

Adapun 9 Kelompok Wanita Tani (KWT) yang menerima bantuan berasal dari Desa Bahoi,Desa Ponto,Desa Sonsilo,Desa Kaasar,Desa Tumaluntung,Desa Minaesa,Desa Warisa Kampung Baru,Desa Likupang Kampung Ambon dan Desa Kokoleh Satu.

(SL/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed