by

Pekan Depan Disdukcapil Mitra Salurkan Dokumen Kependudukan ke Rumah Warga

MITRA, TeropongSulut.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Minahasa Tenggara (Mitra), lakukan pelayanan, kunjungi rumah warga.

Menurut Kepala Disdukcapil Mitra Pither Owu, pelayanan tersebut dilakukan dalam rangka penyaluran dokumen kependudukan yang sudah dicetak, namun belum sempat diambil oleh warga.

“Pekan depan Capil Mitra akan melakukan pelayanan sampai ke rumah-rumah warga. Dalam rangka menyalurkan dokumen kependudukan yang sudah dicetak,” jelas Owu, Kamis (18/3/2021), saat ditemui diruang kerjanya.

Ia pun menjelaskan, pihaknya akan meminta bantuan pemerintah desa, untuk memfasilitasi agar sampai ke rumah-rumah warga yang dimaksud.

“Yang akan kita salurkan dokumen kependudukan yang sudah dicetak seperti e-KTP, kartu keluarga, KIA dan akta. Pelayanan ini akan kita lakukan di semua wilayah di Mitra, sampai dokumen kependudukan yang sudah dicetak oleh Capil tersalur semua kepada warga,” jelas Kadis, sembari berharap lewat pelayanan ini dapat membantu warga di Mitra untuk memiliki dokumen kependudukan.

(gerimokobimbing)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed