by

Rosalita Manday Reses Di Wonasa

 

Manado,teropongsulut- Legislator Manado Rosalita Manday menggelar reses di kelurahan wonasa kecamatan Singkil Kota Manado, Rabu(7/4/2021).

Dalam reses tersebut, ikut hadir Wakil Walikota Manado terpilih dr Richard Sualang.

Sebelum masyarakat menyampaikan aspirasinya, dalam sambutannya, Rosalita Manday memaparkan apa itu reses.

” Reses adalah dimana para wakil rakyat turun kedapil masing masing untuk menyerap aspirasi warga, kemudian aspirasi tersebut akan di bahas di ranah Dewan untuk di perjuangkan, terang Lita.

Adapun aspirasi yang disampaikan warga adalah tentang BPJS, masalah sampah, sekolah, tunjangan bagi pegawai syar’i dan pembagian lokasi bagi pedagang musiman saat bulan puasa, lampu jalan dan saluran air.

Menjawab semua aspirasi yang disampaikan warga, Lita mengatakan untuk masalah BPJS pihaknya sudah berbicara dengan instansi terkait akan persoalan ini.
Dan banyak warga tidak datang saat pemutihan data, kata Lita.

Lita juga memberikan solusi yakni KIS dari pemerintah, karena semua dapat dilayani dengan baik, terangnya.

” Saya akan berusaha membantu berkoordinasi dengan instansi terkait akan aspirasi yang di sampaikan pada resesi ini, kata Lita.

Lita berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi yang di sampaikan, tapi tidak sekaligus untuk di realisasikan tapi bertahap, jelas Lita.

Apalagi nanti, pemerintah baru akan di pegang oleh PDIP, dan saya kader partai dan pasti akan lebih mudah menyampaikan karena sinergi, tandas Lita.

( lusiedien)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed