by

Wakil Ketua Komisi I, Vanda Pinontoan Reses Pertama Di Kelurahan Bailang Tuminting

Manado,teropongsulut- Vanda Pinontoan Legislator Manado dari dapil Tuminting, Bunaken Darat dan Bunaken Kepulauan menggelar reses Perdananya di kelurahan Ba ilang lingkungan Dua Kecamatan Tuminting Kota Manado, Kamis (8/4/2021).

Reses tersebut dihadiri Camat Bunaken Drs Boyke Pandean, Kasie Capil Hendrik Sumampow, Lurah Bailang Raymon, Lurah Sumompo Hence Patimbano SH, pala lingkungan. VI dan kaling 2 bailang, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Adapun aspirasi masyarakat yang di sampaikan di antaranya adalah Lampu Jalan, Drainase, Bantuan untuk disabilitas, talud di gunung putih, paving ke jalan pasar, kabel listrik belum ada di jalan tembus bailang pandu, masyarakat ling 6 belum terbit program PTSL tahun anggaran 2020.

Ada juga dari pengurus adat, mengusulkan  rumah adat bantik.

Srikandi cantik dari partai Demokrat Vanda Pinontoan berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga pada resesi ini, tapi menurutnya tidak semua aspirasi ini akan terealisasi sekaligus, tapi harus bertahap.

” Saya akan berusaha membantu untuk bisa realisasikan aspirasi yang disampaikan ini, tapi bertahap tidak sekaligus, kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Manado ini.

Dirinya berjanji untuk membantu menindaklanjutinya, tentunya poin- poin penting yang lebih menyentuh masyarakat umum menjadi prioritas, kami akan bahas di rana dewan dulu, agar semua ini bisa masuk pada anggaran tahun depan, tandasnya. ( lusiedien)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed