by

Wakili Gubernur Olly, Sendoh Buka Kejurda Tenis Meja ODSK Cup 2021

SULUT – Teropongsulut, Kejuaraan Daerah Tenis Meja ODSK Cup 2021 digelar. Kejurda ini dibuka langsung Gubernur Sulut diwakili Kadispora Sulut, Marcel Sendoh bertempat di Lapangan Indoor Tenis Kantor Gubernur, Rabu (26/05/2021).

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Kadispora Marcel Sendoh, Gubernur Olly berharap setiap atlit Tenis meja agar tetap menjunjung sportivitas dalam bertanding.

Gubernur Olly juga berharap iven-iven cabang olahraga Tenis Meja yang diselenggarakan mendapat dukungan penuh pengurus provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut yang kini dinahkodai Walikota Manado Andrei Angouw.

“Teruslah berkoordinasi antara pengurus cabor dengan Dinas Olahraga Provinsi Sulut untuk kegiatan di tahun 2021 sampai seterusnya,” kata Gubernur Olly seperti dikutip Kadispora Sendoh.

Selain itu, Gubernur Olly juga sangat berharap agar para pelatih terus melakukan pembinaan dan pembibitan untuk peningkatan kualitas para atlit cabor Tenis Meja menghadapi berbagai iven baik berskala regional maupun nasional.

“Kami sangat harapkan para pelatih untuk kualitas pembinaan dan pembibitan atlit untuk iven-iven daerah dan nasional,” pesan Gubernur Olly.

Sementara Panitia Penyelenggara Leilany Makalew selaku Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulut melaporkan bahwa kegiatan Kejurda Tenis Meja ini memperlombakan 4 kategori pertandingan yakni Kadet, Pemula, Senior dan Eksekutif yang diikuti puluhan peserta dari berbagai klub perwakilan dari Kabupaten/Kota se-Sulut.

Selain itu, Panitia Penyelenggara juga tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelatih, atlit maupun yang hadir di Kejurda Tenis Meja ODSK Cup 2021.

Pembukaan Kejurda Tenis Meja ini dihadiri Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Andy Silangen, Kepala BNNP Sulut Brigjen Victor Lasut, Dirut RSUP Prof Kandou Malalayang, Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Kadispora Sulut, Marcel Sendow, Karo Penhum Setda Dr Jemmy Kumendong MSi, para pelatih dan peserta

(SL/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed