by

Serahkan Uang Saku Bagi Atlet dan Pelatih, Kandouw : Kiranya Jadi Motivasi Untuk Menghasilkan Prestasi

SULUTTeropongsulut.com, Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (sulut) Steven Kandouw  Selaku Ketua Umum KONI Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan uang saku atlet dan pelatih yang akan berlaga pada PON XX di Papua.

Penyerahan uang saku kepada atlet dan pelatih secara simbolis tersebut, bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (5/7/2021).

Hal ini sebagai bentuk Perhatian Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Kepada para Atlet dan pelatih dalam menyiapkan kontingen berlaga di PON XX Papua.

Dan tidak main-main. Salah satunya dengan mengalokasikan anggaran uang saku bagi tim yang akan turun berlaga. Tidak sekadar memotivasi, juga sebagai bekal mempersiapkan diri dengan baik.

Adapun Atlet yang menerima honor berjumlah Rp 3.000 juta per bulan, Pelatih menerima Rp 3,5 juta per bulan.

“Dari target pak Gubernur Olly, peningkatan SDM antara lain yakni peningkatan olahraga. Hari ini KONI Sulut telah menyerahkan honor atlet dan pelatih yang sudah tiga bulan. Sekarang ada dan mulai hari ini setiap tanggal 1 honor atlet dan pelatih cair dan tidak dihalang-halangi,” kata Ketum KONI Sulut.

Selaku ketua Koni, Wagub kandouw pun Optimis dengan persiapan yang komperensif seperti ini Pasti akan menghasilkan prestasi yang baik pula untuk atlet-atlet kita di PON mendatang.

Sekadar diketahui, direncanakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan digelar pada 2-15 Oktober 2021 di Papua.

(SL/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed