by

Bansos Senilai 1M, Polres Minahasa Lakukan Pendampingan dan Pengawasan

Minahasa, teropongsulut – Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Edi Susanto, S.Sos, menandatangani berita cara pemeriksaan barang sekaligus melakukan pengawasan dan pendampingan bansos, di Dinas Sosial Kabupaten Minahasa pada kemarin hari, Kamis (19 Agustus 2021).

Kepolisian Resor Minahasa berdampingan dengan Kejaksaan dan bersinergi dengan APIP mendampingi dan mengawasi penyaluran bansos senilai Rp. 1M dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, diperuntukan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Polres Minahasa bahkan mewanti kepala dinas sosial jangan sampai dana bansos yang jumlahnya lumayan besar ini disalahgunakan,” jelas Susanto kepada awak media, Jumat (20 Agustus 2021).

Lanjut Susanto, bantuan tersebut disalurkan kepada semua desa yang meminta ke dinas sosial di mana warganya terdaftar sedang melakukan isoman.

Jumlah bansos yang sudah disiapkan sebanyak 500 paket. Akan tetapi, 45 paket yang pertama sudah disalurkan terlebih dahulu oleh Bupati Minahasa, DR. Ir. Royke Octavian Roring.

Paket berisi 7 kg beras, 20 bungkus mi instan, 2 Liter minyak goreng, dan 10 kaleng ikan.

(Novi Haryono)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed