by

Terkait Pengadaan 2 Jet Sky Rp1,2, Ini Penjelasan Sekprov Silangen Kepada DPRD Sulut

SULUTTeropongsulut, Sekertaris Pemerintah Propinsi (sekprov) Sulawesi Utara (Sulut)  Edwin Silangen Menjelaskan terkait Pertanyaan Komisi II DPRD Sulut mengenai Pengadaan 2 Unit Jet sky Yang bernilai 1,2 Miliar, Selasa (24/08/2021) siang. bertempat Di ruang Rapat Paripurna saat rapat pembahasan PPAS bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Dalam Rapat tersebut sekprov Silangen Di tanya Soal usulan Anggaran Dinas Kelautan dan Perikanan terkait dana Pembelian Jet sky yang bernilai 1,2 Miliar

“Cindy Wurangian Selaku Politisi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi II Bidang Ekonomi DPRD Sulut. “Saya melihat di sini ada nilai yang tidak sedikit untuk pembelian dua unit jet ski. Saya pikir ini tidak terlalu urgen. Kalo anggaran ini dibelikan bibit berapa banyak itu.

Di kesemptan tersebut Sekprov Silangen memberikan penjelasan bila usulan anggaran tersebut bukan untuk pembelian dua unit jet ski.

“Yang benar adalah kapal pengawasan. Untuk jelasnya nanti disampaikan pak asisten,” ucap Sekprov seraya menunjuk Asisten Administrasi Umum Pemprov Sulut (Asisten 3), Gemmy Kawatu.

Kawatu pun membenarkan yang disampaikan Sekprov Sulut, Edwin Silangen.

“Kami ingin mengklarifikasi apa yang disampaikan ibu cindy tadi. Permohonan maaf kami atas nama TAPD karena ada kekeliruan informasi terhadap pengadaan dua jet ski. Seharusnya itu untuk kapal motor dalam kaitan pengawasan di laut,” sebut Kawatu menegaskan pernyataan Sekprov Silangen.

(SL/TIM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed