by

Jean Sumilat Nahkodai POSSI Manado

Manado,teropongsulut-  Ir Jean Sumilat dilantik menjadi ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado oleh Ketua Pengurus POSSI Provinsi Sulawesi Utara, Gregorius Tonny Rawung, bertempat di Kantor Sekretariat Pusat Informasi Olahraga Wisata Selam Kota Manado, Kawasan Megamas, tepatnya di samping Gedung Youth Center, Sabtu (11/09).

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan pelantikan POSSI Kota Manado masa bakti 2021-2025.

Dalam sambutannya, Tonny Rawung berharap kepengurusan yang baru ini bisa memajukan organisasi dan cabang olahraga selam di Kota Manado.

“Saudara-saudara yang baru dilantik harus berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, majukan organisasi POSSI dan cabang olahraga selam, jangan hanya sekedar mendapatkan jabatan,” tukas Rawung di hadapan para pimpinan dan POSSI yang baru saja di kukuhkan.

Sementara itu, Ir Jean Sumilat yang juga anggota DPRD Kota Manado pada sambutannya menegaskan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus POSSI Manado berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan prestasi selam di kanca nasional.

“Kita berharap dengan program-program yang sudah ada untuk membawa angin perubahan dan bersama-sama mengatasi tantangan yang akan kita hadapi. Kehadiran kita disini untuk menunjukkan semangat untuk memajukan organisasi yang kita cintai. Jabatan adalah kehormatan. Jabatan adalah pengabdian untuk kita laksanakan bersama-sama,” seru Sumilat.

Hadir dalam kegiatan, sekretaris POSSI Sulut, Sekretaris KONI Manado, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Ketua APM, para pelatih dan atlit selam. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed