by

Sertijab Hukum Tua Desa Lelema, Maindoka: Terima Kasih Tuhan

Minsel. Teropongsulut. Com- Pemerintah Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan ( minsel) pasca pelantikan pejabat Hukum Tua di Kantor bupati lalu, Melakukan serah terima jabatan (sertijab) Hukum Tua Desa Lelema yang digelar di Kantor Desa, Senin (13/09/2021)

Sertijab Hukum Tua Desa Lelema dari ibu Vonny Andreta Pelealu kepada Allan Maindoka yang dihadiri oleh Camat Tumpaan, BPD,  Tokoh Masyaraka juga seluruh perangkat Desa.

Camat Tumpaan, Terry Lolowang saat “memberikan sambutannya mengatakan, Menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat Hukum Tua yang lama atas kinerja yang sudah di tunjukkan dan selamat datang, selamat menjalankan tugas kepada Hukum Tua yang baru, tugas dan amanah Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Bpk Franky Donny Wongkar dapat dijalankan sebaik mungkin dan harapan dapat memberikan inovasi inovasi dalam Pembangunan,  sehingga Desa Lelema lebih maju lagi, ” Ungkap Lolowang.

Sementara, Hukum Tua yang baru Allan Maindoka dalam  sambutannya mengatakan, Puji Syukur dan terima kasih Tuhan karena sertijab boleh bejalan dengan baik dan terima kasih juga kepada Bupati Minsel yang boleh mempercayakan saya untuk mengemban tugas sebagai Hukum Tua Desa Lelema, imbuh Maindoka.

(Hentje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed