by

Kembali Torehkan Sejarah, Tiga Pebasket Putra Sulut Lolos Seleksi Tim Nasional Elite Muda

SULUTTeropongsulut,  Setelah menjalani seleksi Tim Nasional Elite Muda di Surabaya maka dipastikan 3 atlit basket putra Sulut masing-masing atas nama Jacob Lobbu, Andrew Lensun, dan William Pontoh berhasil lolos mewakili Sulawesi Utara.

Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pengurus Perbasi Provinsi Sulawesi Utara.

Dimana Ibu Adriana Dondokambey, sangat bersyukur dan bangga serta memberikan selamat kepada ketiga atlet dan pelatih yang sudah lolos seleksi,” ujar Ketua Umum Perbasi Sulut ini.

Dipastikan juga Pemimpin BNI Kantor Wilayah 15 Jakarta Kemayoran yang juga manager Tim Basket Putra Sulut PON XX di Papua Koko Prawira Butar Butar telah masuk dalam Management Timnas  Bola Basket sebagai anggota dewan pengarah. Dengan demikian warga Sulawesi Utara patut bersyukur karna Manager, Pelatih dan Atlet SULUT telah kembali membuat sejarah baru utk cabang olahraga bola basket di Bumi Nyiur Melambai dalam pentas Internasional.

Adapun ketiga atlit basket putra Sulut yang lolos adalah,: Jacob Lobbu, Andrew Lensun, dan William Pontoh. Mereka mewakili Sulawesi Utara sesuai dengan  isi surat dari PP Perbasi nomor : 606/PP/XI/2021.

Selain Tiga Pebasket Sulut ada juga  Roland  Lengkong,SH yang dimana melalui SK PP Perbasi nomor : 021/ Tahun 2021 telah ditunjuk menjadi Asisten Pelatih di  Official Tim Nasional Bolabasket Elite Putra Indonesia.

(SL/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed