by

Ketum Peter Layardi Lay Lantik Dan Kukuhkan Pengurus PTMSI Sulut Periode 2021-2025

SULUTTeropongsulut, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Peter Layardi Lay melantik Dan Mengukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2021-2025, Senin (29/11/2021) Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Malam Tadi.

Pelantikan jajaran Pengprov periode 2021-2025 itu ditandai dengan Sumpah Dan Janji serta penyerahan Pataka dan penandatanganan berita acara oleh Ketum PTMSI pusat kepada Andrei Angouw.

Dalam kepengurusannya PTMSI periode 2021-2025, Andrei Angouw dilantik Menjadi Ketua serta ditopang oleh DR Jemmy Kumendong sebagai Ketua Harian, Hanny Tuerah sebagai Sekretaris Umum (Sekum) dan Edwin Lontoh sebagai Bendahara Umum (Bendum).

“Dengan memohon Tuhan yang maha esa, atas nama saya mengukuhkan dan melantik saudara sebagai anggota dan pengurus PTMSI Sulawesi Utara.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberi petunjuk, kekuatan dan bimbingan kepada saudara dalam meningkatkan prestasi olahraga,” tandas Ketua Umum PB Peter Layardi Lay.

Dia pun mengucapkan selamat bekerja kepada ketua dan pengurus PTMSI Sulut. “Pengurus terbaik untuk Sulut. Selamat bekerja dan terus bersama mewujudkan kemajuan olahraga Tenis Meja di Sulut,” ungkapnya.

Dalam arahanya juga, Peter Layardi Lay Selaku ketua Umum Pusat berpesan agar pengurus PTMSI Sulut untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi se-Sulut.

“Kami yakin bapak mampu bersinergi yang baik dalam menjalankan roda organisasi. Langsung koordinasi. Harapan kami dapat segera mungkin melakukan konsolidasi,” pesan Layardi.

Sementara itu, Ketua PTMSI Sulut Andrei Angouw mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada Ketum dan seluruh pengurus besar PTMSI atas kepercayaan yang diberikan. Ini merupakan tanggung jawab yang jarus kami kerjakan. Tentu outputnya dalam bentuk pretasi dan berkembangnya olahraga tenis meja di Sulut serta Memohon dukungan dari pengurus pusat,” kata Andrei Angouw Selaku Politisi PDI Perjuangan yang saat ini juga menjabat sebagai wali kota Manado.

“ Jadi kami berharap agar kiranya kedepan juga ada iven nasional yang bisa diselenggarakan di Sulut dan akan kami sukseskan,” sebutnya.

Andrei Angouw juga mengajak seluruh rekan pengurus PTMSI Sulut terus bersemangat mencapai output. “Kita bekerja untuk mengembangkan olahraga tenis meja di Sulut,” pungkasnya.

(SL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed