by

Jemput Asmara, Henry Walukow Terima Beberapa Keluhan Warga Minut- Bitung

-DPRD-69 views

Deprov, teropongsulut- Jemput aspirasi, personil Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Henry Walukow dapati bebarapa keluhan masyarakat lewat pemerintah setempat.

Kegiatan berlangsung selama enam hari di lokasi yang berbeda, adapun aspirasi yang sebelumnya di suarakan kembali terkait kejelasan pembayaran pembebasan lahan untuk pembangunan jalan KEK Bandara-Likupang.

“Di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan masih ada 2 kepala keluarga yang belum mendapati ganti rugi pembebasan lahan KEK Bandara-Likupang. Hal serupa terjadi juga di desa Mapanget kecamatan Talawaan. Aspirasi ini akan saya sampaikan kembali dan akan tetap di kawal sampai masyarakat mendapatkan kejelasan soal pembayaran ganti rugi tanah mereka” Lugas politisi daerah pemilihan Minut-Bitung itu. Selasa (30/11).

Adapula adanya permintaan perbaikan drainase jalan raya manado-bitung dikecamatan kalawat. Serta Permintaan untuk dibuatkan drainase jalan dan trotoar untuk keselamatan pejalan kaki,khususnya anak sekolah (SD) yang sering melintas didesa mapanget kecamatan Talawaan.

Dilain sisi Desa Laikit Kecamatan Dimembe meminta pengerasan jalan penghubung dari desa laikit sampai desa paniki, juga mintaan rehabilitasi jalan dan drainase ke SMA N 1 Dimembe dan SMK Kr. Imanuel. hingga masalah penyediaan pupuk bagi kaum tani.

Diketahui jumlah vaksinasi di enam lokasi yang di jumpai sudah melebihi 70% setiap kecamatan.(Christo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed