by

Ketua Koni Sulut Steven Kandouw Serahkan SK Caretaker Kepada Denny Lolong

SULUTTeropongsulut, Disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Sulawesi Utara (Sulut), yang di gelar di Hotel Luwansa, Jumat (8/7/22).

Wakil Gubernur  (Wagub) Sulut Steven OE Kandouw yang juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulut menyerahkan SK caretaker kepada Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong, untuk mendapat SK caretaker sebagai Ketua KONI Minut.

Diketahui, dalam tugasnya caretaker bersama pengurus lainnya akan menjalankan sementara organisasi KONI Minut, menjalankan tugas sesuai dengan isi SK yang diberikan.
Jabatan caretaker yakni sampai selesainya dilaksanakan musyawarah daerah KONI Minut.

Dalam kesempatan itu, Denny Lolong memberikan apresiasi yang tinggi kepada Wagub Kandouw yang juga Ketua KONI Sulut itu.

“Atas nama pemerintah serta masyarakat di Minut mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari Ketua KONI Sulut, untuk mengisi kekosongan yang ada, tentunya ini semua agar olahraga di Minahasa Utara lebih berkembang lagi melalui KONI Minahasa Utara,” tandas Lolong.

(SL/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed