by

Kenal-Pamit Danramil 1302-10/Sonder, Langi Komitmen Jaga Kamtibmas dan Tunjang Program Pemerintah

Sonder, teropongsulut – Bertempat di Koramil 1302-10/Sonder, dilaksanakan Kenal-Pamit dari pejabat lama, Peltu Romel W. Jacobus kepada pejabat baru Pelda Harry M. Langi, Rabu (13/07/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat, para hukum tua, para anggota dan keluarga Babinsa, tokoh dan elemen masyarakat, beserta warga sekitar.

Camat Sonder, Denny Mangundap, Ss, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang lama, Peltu Romel W. Jakobus, atas kerjasama yang terjalin selama ini sehingga wilayah Sonder bisa berada dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Camat Mangundap pun mengucapkan selamat datang kepada Danramil yang baru, Pelda Harry M. Langi.

“Selamat datang dan selamat bertugas, Pelda Langi, semoga bisa cepat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan bisa terjalin kerja sama yang baik,” ungkap Mangundap.

Dalam kesempatan ini, Peltu Jacobus yang dipindahtugaskan memimpin Koramil 1302-13/ Tombatu menyampaikan terima kasih kepada para rekan sekerja, jajaran Forkopimka, dan seluruh masyarakat Sonder. Beliau berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

Sementara Danramil Langi dalam kesempatan ini berkomitmen akan meneruskan program kerja yang telah dibuat oleh Danramil lama, menjaga Kamtibmas, dan menunjang program-program pemerintah. (Novi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed