by

Kunker Kamtibmas Kapolres Minahasa di Lembean Timur Disambut Artis Nasional

MINAHASA, teropongsulut – Kunjungan Kerja (kunker) Kamtibmas Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK yang didampingi para PJU dan Bhayangkari Cabang Minahasa di Polsek Lembean Timur disambut oleh tarian maengket dan penampilan dari artis nasional Loela Drakel, Jumat (22/07/2022).

Kapolsek Lembean Timur, IPDA Junaidi Sangadji SE, mengatakan hal ini dimaksudkan sebagai bentuk penghargaan kepada Kapolres Minahasa, dengan harapan semoga ke depan menjadi motivasi untuk para anggota polsek maupun warga Lembean Timur bahwa sinergitas antara polsek, TNI, aparat pemerintah, dan masyarakat, semakin hari semakin berkembang.

“Semoga penyambutan seperti ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat saat menggelar acara. Nah, pada saat kami melakukan hal ini, euforia masyarakat terlihat sangat wellcome, bahkan beberapa di antaranya sempat menyarankan agar ada kegiatan-kegiatan serupa antara polsek dan masyarakat,” kata Kapolsek Sangadji.

“Dari animo masyarakat tampak jelas bahwa masyarakat memberikan apresiasi kepada Kapolres yang memberikan satu harapan bahwa ke depan masyarakat di manapun, bahkan di daerah terpencil sekalipun dapat berhubungan dengan Polri lewat polsek-polsek setempat,” lanjutnya.

Sementara kunker Kamtibmas yang dilakukan Kapolres Souissa selain untuk bersilaturahmi dengan warga, juga menyosialisasikan 8 Komitmen Presisi Kapolri.

Kunjungan ini merupakan kunjungan ke-8 dari 11 rencana kunjungan di polsek-polsek yang berada di wilayah hukum polres Minahasa, dan dihadiri oleh lebih dari 200 orang meliputi Babinsa, Camat, para Hukum Tua, Tokoh Agama, Tokoh dan Elemen Masyarakat, juga warga sekitar.

Dalam pengarahannya, tidak lupa Kapolres mengingatkan para personel yang ada di Polsek Lembean Timur untuk meningkatkan penjagaan Markas Komando berdasarkan SOP dengan profesional dan prosedural, serta cepat dan tanggap dalam melayani keluhan masyarakat. (Novi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed