by

Bertekad Menangkan Puan Maharani, Relawan GPMN Se-Sulut Siap Deklarasi

SULUTTeropongsulut, Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) bertekad memenangkan Puan Maharani sebagai Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

Tekad tersebut dibuktikan dengan pembentukan relawan GPMN seluruh Indonesia tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Utara.

Setelah mengalami penundaan, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) GPMN Sulut, Jopie Komaling, mengatakan deklarasi relawan GPMN se Sulut akan dilaksanakan serentak pada 30 Juli 2022.

“Sesuai keputusan rapat, bahwa deklarasi GPMN Sulut bersama GPMN 15 kabupaten dan kota akan dilaksanakan 30 Juli 2022 bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pusat kota Manado,” ujar Ketua DPW GPMN Sulut, Jopie Komaling, Rabu (27/7/2022).

Sementara, Ketua DPD GPMN Kota Manado, Johny Kawasa, bertekad akan berjuang maksimal untuk memenangkan Puan Maharani sebagai Presiden RI di 2024.

“Tentu berawal dari tekad kami memperjuangkan ibu Puan Maharani sebagai Capres dari PDI Perjuangan. Melalui kerja keras pasti tujuan itu akan tercapai,” tukas Kawasa.

Diketahui Kepenggurusan DPW GPMN PROV SULUT pula ada badan kerja sayap,, seperti Srikandi GPMN PROV SULUT yang diketuai oleh Ibu Aaltje Dondokambey.

(SL/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed