by

Henry Walukow : Fraksi Demokrat Sulut Menolak Keras Kenaikan BBM

Deprov,teropongsulut- Penolakan Fraksi Demokrat atas kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM), disampaikan langsung Ketua fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Henry walukow saat menghadapi masa aksi demo.

“Kami fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Utara sudah menyampaikan tepat tiga hari yang lalu di 15 kanal media, dengan tegas menolak kenaikan harga BBM. Hal ini kami sampaikan mengingat masyarakat yang masih dalam perekonomian yang belum stabil akibat pandemi covid-19” Tegas Walukow, kepada awak media usai menerima aspirasi, Selasa (6/9/2022).

Iya juga mengapresiasi tindakan Demonstran mulai dari pihak buruh hingga pihak mahasiswa yang dengan berani dan bertekad dalam mengemukakan aspirasi masyarakat.

“Saya merasa bangga dengan adik-adik mahasiswa yang dengan lantang berani bersuara untuk kesejahteraan rakyat dan juga parah buruh yang sudah membawakan aspirasi mereka. Aspirasi ini akan saya kawal dan pastinya fraksi partai Demokrat akan paling depan dalam mengawal aspirasi masyarakat yang sudah di sampaikan” Ujar legislator daerah pemilihan minut bitung ini. (Christo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed