by

Wakil Ketua Dewan Billy Lombok: Aspirasi Ini Akan Diperjuangkan dan di Kawal Sampai Kepusat

Deprov,teropongsulut- Diketahui Masa Aksi Demo dalam hal tuntutan Kenaikan BBM, melonjaknya kriminalitas dan perda Minuman Beralkohol. membuat masyarakat menjadi resah dan juga petani yang sampai sekarang menunggu kepastian.

Pokok pikiran tersebut di sambut baik Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Billy Lombok. Menyampaikan, salut dengan tindakan ormas kalangan mahasiswa dan Juga parah buruh.

“Memang tadi ada 3 gelombang yang kami sambut di gedung DPRD Ini dan sudah sepantasnya hal yang di sampaikan ormas kepada kami sebagai wakil rakyat dan hal ini membuat saya mengapresiasi tindakan dari para ormas yang berani menyuarakan suara rakyat terutama parah adik-adik mahasiswa”ucap Billy, usai menerima demo, Selasa (6/9/2022)

Billy menambahkan bahwa ada kesalah-pahaman yang beredar di kalangan masyarakat terkait perda minuman beralkohol.

“Aspirasi yang di sampaikan para adik-adik mahasiswa dan parah buruh akan saya pastikan untuk di kawal sampai ke pusat dan kami sebagai fraksi demokrat akan berdiri terdepan dalam menyuarakan dan mengawal aspirasi ini. Terkait minuman beralkohol saya rasa ada miskomunikasi yang terjadi, sehingga parah petani menjadi resah, Provinsi Sulut sendiri sudah akan melakukan pengujian akademik” Ucap Legislatif Daerah Pemilihan Minahasa Selatan ini. (Christo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed