by

19 September, Ketum Surya Paloh Melantik Braien Waworuntu Ketua Nasdem Minahasa

Deprov,teropongsulut- Untuk memantapkan  eksistensi partai dan meningkatkan strategi kemenangan perhelatan pilkada 2024 mendatang, maka partai Nasdem melakukan inovasi strategi politik dan penyegaran struktur partai dari tingkat pusat sampai daerah.

Lebih khusus di tubuh partai Nasdem Minahasa, pada Tanggal 19 September 2022  Partai Nasdem Minahasa akan memiliki pimpinan baru, dan yang akan melantik Ketua Umum Sendiri Partai Nasdem  Surya Paloh.

Dimana Ketum Surya Paloh mempercayakan Braien Waworuntu untuk  menahkodai Partai Nasdem Minahasa.

Politisi muda Braien Waworuntu merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum Surya Paloh untuk memimpin Nasdem Minahasa.

Kepada awak media, Braien mengatakan sebagai kader partai, selalu siap sesuai arahan. Pastinya kepercayaan yang diberikan ini akan dilaksanakan semaksimal mungkin guna kemenangan di 2024 nanti.

” Ini tentu menjadi 1 (satu) kehormatan bagi kami Minahasa, karena mungkin satu-satunya kabupaten yang akan langsung di lantik oleh Bapak Surya Paloh”ucap Politisi muda partai NasDem Ini, Kamis (8/9/2022).

Braien menjelaskan kedatangan Ketua Umum Partai NasDem Ke Provinsi Sulawesi Utara yang Secara Khusus Melantik Dirinya. Tidak datang Sendiri Melainkan beserta Rombongan 3 Mentri Kabinet yang di miliki Partai NasDem.

“Kedatangan Ketua Umum Surya Paloh Atau Bapak Restorasi, yang nantinya pada tanggal 19 September, sesampainya di bandara rencananya dia akan langsung terus ke tondano bersama 3 Mentri Kabinet yang di Miliki Partai Nasdem”Lugas Braien yang juga menjabat wakil ketua komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Braien Juga berharap kegiatan pelantikan nantinya dapat di hadiri oleh Seluruh Kader partai Nasdem Yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya berharap pelantikan nanti di ibu kota Minahasa bisa di hadiri oleh kader yang ada di minahasa dan juga seluruh kader di Sulawesi Utara” tandasnya ( Christo).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed