by

Walukow: Partai Demokrat Selalu Ada Untuk Rakyat

Deprovsulut, teropongsulut – Terkait Aksi demo   yang dilakukan di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara beberapa hari lalu dalam menyuarakan suara rakyat salah satu tuntutannya menolak kenaikan BBM mendapat respon positif oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut, Henry Walukow.

Menanggapinya, Henry Walukow menganggap aksi tersebut adalah hal yang wajar untuk di lakukan di masa pemulihan ekonomi yang terganggu akibat kenaikan BBM yang menjadi dampak utama bagi kenaikan bahan pokok.

“Sudah jelas niat baik dari adik-adik mahasiswa dalam menyuarakan aspirasi yang mereka sendiri sudah meriset ke lapangan. Bagaimana kesulitan rakyat dalam mengahadapi pandemi covid-19 yang akhirnya berujuk pada penurunan pendapatan mereka (Rakyat). Kami pun partai Demokrat juga sudah melihat kesulitan masyarakat hingga beberapa hari yang lalu kami mengambil langkah terdepan untuk menolak kenaikan BBM ini”ucap Walukow, Kamis (8/9/2022). Diruang fraksi Demokrat DPRD Sulut .

Walukow juga menambahkan. kekhawatiran partai Demokrat itu sendiri, meningkatnya angka kemiskinan di Indonesia dengan pengaruhnya BBM Naik dan berdampak pada bahan pokok itu sendiri.

“Kekhawatiran partai Demokrat bukannya aksi demo yang semakin membesar, namun hawatirnya kami adalah penderitaan rakyat yang tidak ada habisnya. Dampak dari BBM Naik menjadi acuan untuk semua bahan pokok dan tarid angkutan Umum juga naik, melihat masih banyak orang yang di PHK dan belum mendapatkan tempat kerja kembali, gaji UMP yang tidak cukup untuk menghidupi diri sendiri apalagi keluarga”lugas legislator Daerah pemilihan Minut-Bitung ini.

Iya juga menyampaikan bahwa partai demokrat akan selalu ada untuk rakyat dan menjadi paling terdepan dalam mengawal aspirasi rakyat.

“Saya Henry Walukow dengan tegas menyampaikan bahwa partai demokrat ada untuk rakyat dan akan selalu bersama rakyat dan aspirasi ini akan kami kawal sampai ke pusat” Tegas Walukow

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed