by

Ketum Surya Paloh Lantik Pengurus DPD Minahasa, Braien Waworuntu Siap Birukan Lapangan God Bless

TeropongSulut, Manado – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dipastikan Kunjungi Sulut Senin (19/9) Dalam rangka melaksanakan sejumlah agenda kegiatan Partai di daerah.

Salah satu agenda penting yang akan di lakukan langsung oleh bapak restorasi Indonesia ini adalah melantik ketua DPD NasDem Minahasa, Braien Waworuntu dan jajaran pengurus di lapangan God Bless Tondano

Kepastian terkait kedatangan tokoh nasional yang dikenal dengan bapak Restorasi Indonesia ini dibenarkan Waworuntu.

“Yah hari ini Bapak Restorasi kita akan datang Kunjungi langsung di kabupaten Minahasa dan melantik langsung Pengurus Nasdem Kabupaten Minahasa” Ujar BW sapaan Akrab, Senin (19/09/2022)

Sementara terkait kedatangan Ketum Surya Paloh di Minahasa, BW menegaskan ribuan kader Partai NasDem dari berbagi pelosok Minahasa siap mensukseskan kegiatan tersebut, bahkan lapangan God Bless bakal menjadi “Lautan Biru”.

” Jam 2 siang nanti, Minahasa Khususnya Tondano akan berubah menjadi “Lautan Biru” Karena melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangah Ketum Surya Paloh”lugas BW yang juga menjabat sebagai pimpinan Komisi I DPRD Sulut.

“Tentunya ini menjadi kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi maupun bagi partai NasDem Minahasa karena pak Ketum menyediakan waktu khusus untuk melantik langsung pengurus NasDem Minahasa disela-sela agenda beliau di Sulawesi Utara sekaligus juga menjadi momentum dan catatan sejarah bagi kita untuk terus kuat demi bangsa dan negara Indonesia yang lebih maju, ” pungkas BW.

Diketahui, kegiatan Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Sulawesi Utara juga juga akan didampingi Sekjen DPP NasDem sekaligus Menteri Informasi dan Komunikasi, Jhony Plate, yg Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene dan para Pengurus DPP. (*/Christ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed