by

Ingin Majukan Sepak Bola, Steven ” Teba ” Rondonuwu Maju Balon Ketua Askot PSSI Kota Manado

Manado,teropongsulut.com – Steven Rondonuwu resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ( Balon)  ketua Askot PSSI Manado bertempat di kantor DPRD Manado jalan Pemuda 1 Sario, Selasa ( 20/9/2022) sore.

Kedatangan Steven Rondonuwu diterima langsung oleh Ketua Komite Pemilihan Asosiasi Kota (AsKot) PSSI Manado Idham Malewa bersama Sekretaris  Cupink Palamani, Anggota Boby Ali, Martinus Topa, Ithon Arsyad  dan Yosi Tumbel.

Ditemani oleh mantan ketua Askot PSSI Manado terpilih, Andre Suwu, “Teba” sapaan akrabnya menyodorkan kelengkapan berkas sebagai salah satu kriteria menjadi bakal calon (balon) ketua Askot PSSI Kota Manado.

Kepada sejumlah media, Teba mengatakan keinginannya maju bertarung yaitu untuk memajukan persepakbola di Kota Manado.

” Saat ini saya sudah melakukan pendaftaran bakal calon Ketua Askot Manado, saya di temani mantan Ketua Askot  PSSI Manado terpilih Andre Suwu dan sudah memenuhi beberapa berkas untuk lakukan pendaftaran dan sudah diterima oleh tim Komite Pemilihan,” kata Teba.

Ketua Aliansi Pers Manado ini menyampaikan motivasinya maju bertarung memperebutkan Ketua Askot Manado, yaitu ingin memajukan sepak bola dikota Manado, harus maju dan berkembang.

Karena saya menilai, sekarang ini kondisi persepakbolaan di daerah kita ini sudah menurun, baik dalam segi organisasi maupun di segi prestasi, ini yang mendorong saya untuk maju dalam pertarungan ini,” ujar Steven “Teba” Rondonuwu yang juga adalah Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado ini.

Lebih lanjut, bagi Rondonuwu apabila dirinya diberi kesempatan untuk memegang ketua Askot PSSI Kota Manado, dirinya siap meningkatkan sepakbola dan bersinergi bersama Pemerintah.

” Dan saat ini saya mencoba  menawarkan diri  sebagai calon ketua, tentunya dengan motivasi seperti itu. Agar sepakbola di kota manado berkembang dan semakin jaya kedepan. Sembari menambahkan, sepak bola merupakan sebuah komunitas yang mempersatukan masyarakat kota Manado,tambahnya.

Sementara itu, mantan ketua Askot PSSI Manado terpilih Andre Suwu, mengatakan kesiapannya untuk mendukung Steven Rondonuwu untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota Manado.

“Tentunya mendukung penuh Steven Rondonuwu, untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota,”ujar Andre.

Saya siap membantu Steven Rondonuwu untuk memajukan olahraga sepak bola di Kota Manado. Dan saya mengajak kepada semua voters untuk bisa bersinergi dengan memilih Steven Rondonuwu untuk ketua Askot PSSI Kota Manado ,” tukas Suwu. ( Lusiedien)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed