by

Hut Ke-58 Provinsi Sulut, Ada Makna Tersendiri Dari Braien Waworuntu

Deprov- Ulang Tahun ke-58 Provinsi Sulawesi Utara, ucapan Syukur Pimpinan Komisi I DPRD sulut, Braien Waworuntu.

Dirinya mengatakan bahwa makna HUT provinsi Sulut kali ini adalah momentum bagaimana kita mengintrospeksi diri dan bersyukur atas apa yang telah dicapai oleh daerah nyiur melambai ini.

“Di usia yang ke-58 tahun Provinsi Sulut ini tentunya merupakan usia yang matang dan tentunya harus juga dibarengi dengan Peningkatan ekonomi daerah melalui penumbuhan daya saing produk unggulan daerah. Sinergitas dan kolaborasi semua stakeholder harus dipererat,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa itu, Jumat (23/9).

Tak hanya itu, Politisi Dapil Minahasa-Tomohon itu juga mengatakan bahwa saat ini yang harus kita perhatikan untuk ditingkatkan yakni di sektor pendidikan, sarana-prasarana, sosial dan beberapa sektor lainnya harus kita bangun dan menjadi PR kita bersama.

“Tentunya apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait hak dan kesejahteraan masyarakat, itu menjadi tugas kami (DPRD) untuk mengawal dan memperjuangkannya sampai pada realisasi,” jelasnya.

“Kami (DPRD) juga sampai dengan saat ini telah berjuang dalam tugas legislasi yakni pembuatan Perda Inisiatif DPRD, beberapa Perda Inisiatif sudah di tetapkan, contohnya Perda Disabilitas, Perda Fakir Miskin dan Anak Terlantar dan beberapa Perda yang sudah dan sementara dibahas. Tentunya ini menjadi bagian tugas dan tanggung jawab kami wakil rakyat,” Tambahnya.

BW pun mengajak kepada kaum milenial yang merupakan penerus bangsa, teruslah berinovasi dan berkarya karena kelak kesejahteraan bangsa ini ada ditangan kaum muda.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat memperingati HUT Ke-58 Provinsi Sulut, jaya terus sulawesi utara,” tutupnya. (Christo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed