by

Hut ke-58 Provinsi Sulawesi Utara, Ada Pesan Penting Di Sampaikan Walukow

Deprov,teropongsulut – Perayaan Ulang Tahun Ke-58 Provinsi sulawesi utara ada makna tersendiri yang di sampaikan Pimpinan Komisi I DPRD Sulut, Henry Walukow.

“Yah patutnya bersyukur di tengah pandemi Covid-19 kita masih bisa merayakan Hut Provinsi Kita tercinta yang ke-58, saya berharap di hari special ini masyarakar Sulawesi utara semakin Baik dan tetap Eksis kalah harga BBM yang naik” Ucap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut ini.

Kenaikan BBM di masa pemulihan Ekonomi, Walukow berpesan agar pemerintah dapat mengantisipasi kenaika-kenaikan lainnya yang akan membuat masyarakat semakin menderita.

“Saya pikir dengan kenaikan BBM yang sudah meresahkan rakyat. Ini menjadi pesan penting bagi pemerintah dalam menjaga jangan sampai ada kenaikan secarah sepihak lainnya oleh Oknum-oknum yang merugikan rakyat” Pesan Penting Legislatif daerah Pemilihan Minut-Bitung ini.

Diketahui Walukow berharap sulawesi Utara semakin baik kedepannya dalam segi Ekonomi, Pendidikan dan menurunnya angka kemiskinan. (Christo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed