by

Dapat Bantuan Ternak Ayam, Opa Western: Terima kasih LMI Minsel

Minsel.teropongsulut.com– Beberapa pekan lalu, Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minsel melakukan aksi sosial bedah rumah kepada opa Western lansia sebatangkara di Desa Wawontulap Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan.

Opa western Tahendung mengaku sangat bahagia saat dikonfirmasi wartawan teropongsulut, lantaran aksi sosial bedah rumah yang dilakukan oleh LMI Minsel.

Saya mengucapkan terima kasih kepada LMI Minsel khususnya Tonaas Tommy Pantow yang sudah membantu saya.

“Saya berterima kasih kepada Allah karena sudah dipertemukan dengan saudara-saudara kami, Tuhan akan membalas atas bantuannya,” ucap Opa western dengan suara gemetar.

Beratapkan terpal dan beralaska pasir, kini sudah selayaknya tete yang hampir membilang 90 tahun ini untuk menikmati masa tuanya.

“So tiga tahun kasiang tete western tinggal di gubuk yang nda layak itu,” ucap salah satu warga setempat.

Tonaas LMI Tommy Pantow saat di konfirmasi media ini membenarkan akang aksi sosial yang dilakukan bersama anggotanya.

Tak hanya itu, pada Sabtu (24/09/2022) Tommy Pantow yang akrab dipanggil Tonaas ini memberikan ternak ayam juga  sembako untuk Opa western.

” Piara tu ayam neh Opa, kalu so beranak Opa Kase besar Kong jual untuk memenuhi Opa pe kebutuhan hari-hari, ada lagi satu yang kita janji pa opa, televisi, berikut akan saya bawa untuk opa” tutup Pantow.

(Hentje Walangitan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed