by

Lantik KONI Bolmong, Kandouw : Pengurus Selalu Aktif, Ingat ! Bolmong Tuan Rumah Porprov Sulut

SULUTTeropongsulut, ” Olahraga adalah alat Pemersatu Bangsa dan Menaikkan Harkat dan Martabat Bangsa.

Hal ini di Ingatkan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulut Steven Kandouw Saat Melantik Pengurus KONI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa bakti 2022-2026 yang di Nakodai Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Selasa (27/9/2022).

Steven Kandouw Dalam kesempatan juga mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk tetap aktif dalam setiap agenda olahraga. Terlebih Bolmong sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut. Suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah.

“ Oleh sebab itu Pemkab dan semua jajaran harus mendukung semua jenis kegiatan olahraga,”terang Ketum KONI yang juga Wakil Gubernur Sulut. Sembari Mengingatkan “Olahraga adalah alat Pemersatu Bangsa dan Menaikkan Harkat dan Martabat Bangsa.

Dalam kesempatan itu juga Steven Kandouw selalu Ketua KONI Sulut menyerahkan Pataka kepada Ketua KONI Bolmong Limi Mokodompit.

Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodomoit yang resmi dilantik sebagai Ketua KONI Bolmong kesempatan tersebut berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada dirinya dan pengurus terpilih.

” Atas Kesempatan ini akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT),”Ungkap Limi. Sembari mengingatkan kepada Jajaran pengurus KONI Bolmong yang baru di lantik untuk siap dan mempersiapkan diri. “Mari kita sama sukseskan kegiatan Porprov di bulan November 2022 Nanti.

(SL/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed