by

Limi Mokodompit Nakodai KONI Bolmong Periode 2022-2026

SULUTTeropongsut. Diawali dengan prosesi Penyerahan Pataka Dari Ketua KONI Sulut Steven Kandouw Kepada Ketua KONI Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit Resmi Pimpin KONI Bolmong, Selasa (27/09/2022)  Bertempat di Gedung Yadika desa Kopandakan Dua kecamatan wilayah Kabupaten Bolmong.

Pj, Bupati Limi Mokodompit Dalam kesempatan tersebut Setelah dirinya Di lantik Sebagai Ketua KONI Bolmong Menyampaikan Terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Selaku Ketua KONI Sulut.

“Terima Kasih Kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Selalu Ketua KONI Sulut atas kepercayaannya Kepada Saya Untuk Memimpin KONI Bolmong, ” Ungkap Limi.

“kepercayaan ini selaku ketua serta jajaran pengurus KONI Bolmong yang ada akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT) yang ada, ungkap Limi Mokodompit.

Kesempatan ini juga Saya Mengingatkan  kepada Jajaran pengurus KONI Bolmong yang baru di lantik untuk selalu Siap dan mempersiapkan diri,” Ungkap Limi Sambil Mengingatkan pesan Ketua KONI Sulut soal Bolmong Sebagai Tuan Rumah Porprov bulan November Nanti.

“Mari kita sama sukseskan kegiatan Porprov di bulan November 2022 Nanti.

Sebelumnya Wagub Kandouw Selaku Ketua KONI Sulut juga Mengingatkan Kepada Pengurus yang ada Agar tetap siap disetiap Agenda Olahraga.

“Olahraga adalah alat Pemersatu Bangsa dan Menaikkan Harkat dan Martabat Bangsa.

Lanjut Kandouw,” Bolmong Nantinya Menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut.

“Mari kita Suksesnya Porprov di Bolmong, ini akan mengangkat harkat dan martabat daerah. Oleh sebab itu Pemkab dan semua jajaran harus mendukung semua jenis kegiatan olahraga,”terang Ketum KONI yang juga Wakil Gubernur Sulut.

(SL/*)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed