by

43 Anggota DPRD Sulut Turun Menyerap Asmara Pada Dapil Masing-Masing

Manado – TeropongSulut. Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Utara, agendakan Reses Sidang Ke III Mulai dari tanggal 21-26 November 2022.

 

Adapun dari 43 Anggota DPRD sudah mulai menjaring Aspirasi masyarakat (Asmara) di Daerah Pemilihat (Dapil) masing” Dan nantinya kemudian di laporkan saat sidang Paripurna di Gedung cengkih, Kamis (24/11/2022)

 

Seperti Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Mailangkay dapil Kota Manado yang mengunjungi kantor kelurahan islam kecamatan tumintin mendapati ada kepala lingkungan yang sudah 23 Tahun menjabat.

 

“Ini adalah suatu wujud partisipasi masyarakat dalam memperjuangkan keluhan kecil masyarakat lingkungan demi suksesnya perjalanan roda pemerintahan, saya sangat mengapresiasi dan juga berharap Walikota Manado mengapresiasi lebih akan petugas-petugas yang di tingkat bawah yang mempunya prestasi-prestasi yang luar biasa,” Puji Wakil Ketua DPRD ini.

Hingga anggota DPRD Agustien Kambey yang juga dapil Kota Manado. Mendapati masyarakat kelurahan wenang ingin di bangunkan Talud dalam mengantisipasi banjir di musim penghujan.

“Saya rasa apa yang di mintakan masyarakat itu sudah sangat baik mengingat musim penghujan yang cukup mengkhawatirkan warga dengan insiden banjir yang selalu terjadi” Ucap Kambey.

Di lain tempat, Daerah Pemilihan Minahasa Utara Anggota DPRD. Melky J Pangemanan (MJP) melakukan reses dengan cara yang berbeda. Di mana kali ini penjaringan asmara di lakukan berbasis Komunitas.

“Reses berbasis Komunitas ini menjadi suatu sarana bagi elemen masyarakat terlebih khusus bagi komunitas olahraga misalkan tinju, bisa menyampaikan aspirasi kepada pemerintah untuk bagaimana pemberdayaan, pembinaan atlit supaya betul-betul bisa berprestasi dan lebih dari itu bisa membawa dampak baik untuk keluarga dan daerah,” Jelas MJP dihadapan para pengurus Pertina Minut, pelatih, official dan atlit.

 

Yongki Limen yang didampingi staf sekretariat DPRD Sulut disambut baik Camat Tuminting di Aula Kantor Kecamatan Singkil Bersama dengan staf Kecamatan Limen dalam sambutannya mengatakan Reses III Anggota DPRD Sulut dapil Kota Manado turun ke lapangan untuk pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yaitu menyerap aspirasi daerah pemilihan masing-masing yaitu Kota Manado.

 

“Ada 11 kecamatan yang nantinya hasil reses kami Anggota DPRD Provinsi dan Kota Manado akan dibawah ke Tingkat Provinsi Sulut melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dimana seluruh hasil reses akan kami bahas Bersama teman teman untuk ditindaklanjuti.” kata limen. (Advetorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed